garuda park kampung inggris pare kediri

Wajib anda ketahui tentang kampung Inggris

Menyemai semangat dan saling menyamangati di Kampung merupakan kemestian. Tiada hari-hari berlalu tanpa cerita mengesankan. Demikian halnya tentang seringai rasa di dalam detik hati kian dalam pencaharian. Mestinya setiap manusia lahir sebagai pembelajar namun untuk sampai pada pembelajar sejati tidak sekedar berada disusuan ibu di teras rumah semata. Tetapi membutuhkan tingkah lebih, meninggalkan kampung halaman meninggalkan sanak keluarga dan berjalan untuk mencari.

Semangat didalam buaian tidaklah cukup terletak ketuk terasa kuat bagi jiwa yang memiliki rasa untuk lebih berbentuk. Ketenangan jiwa dan kesempurnaan tempat adalah apa yang dicita-citakan banyak manusia. Tapi sangat sulit menemukan demikian itu, lambat laun keterasingan dan kesempitan pengetahuan pada masa ini telah ditiadakan. Pintu-pintu pengetahuan terbuka lebar di kampung ini. Namanya Kampung Inggris (gelarnya) bukan karena semua berbahasa Inggris, tetapi kampung yang mayoritas penghuninya berprofesi sebagai guru bahasa Inggris.

Oleh karena ketenarannya dengan kampung Inggris menjadi ikon yang mampu menyedot banyak penghaus Inggris datang kemari. Krisis inggris melanda, dan jawabannya ada ditempat ini disebuah sudut kampung bernama PARE Kelurahan Tulungrejo-Mulyoasri, Desa PARE di Kabupaten Kediri Jawa Timur. Menariknya karena berada di sebuah kampung. Banyak yang membayangkan bila Kampung Inggris ini terdiri dari bangunan-bangunan mewah dan bangunan menara gading. Dan diluar dari apa yang diimajinasikan, sesampai disini para pelajar akan tercengang dengan keadaan kampung, sawah mengelilingi pepohonan yang rindang, keramahan warga adalah pendorong utama dan tatkala mengagungkan nilai tukar rupiah yang serba murah. Makanan buah serba murah.

Inilah sekilas tentang Kampung Inggris, Kampungnya para pelajar. Kampungnya dari rasa Kampung ke merasakan International. Rasa yang menumbuhkan rasa kemanusiaan yang sebenarnya, rasa yang membangkitkan kalimat-kalimat yang sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *