Tentang Kami

Perjalanan perahu Phinisi telah menjajaki seluruh dunia, kita kenal pada tahun 1984, Phinisi berlayar menghadiri Expo kapal traditional diseluruh dunia Vancoover Kanada, wal hasil Phinisi menduduki urutan ke 3 kapal traditioanal tertangguh di dunia.

Menjadi keniscayaan jejak masa lalu atau nenek moyang kita telah mencatat sejarah emas peradaban. keberadaannya bertaraf International, menjadi sebuah keharusan generasi Bangsa meski jauh lebih mumpuni dari sebelum-sebelumnya. Kini Phinisi mengukir perjalanan di daratan diwilayah pendidikan Bahasa Inggris, tak heran banyaknya pelajar asal Sulawesi datang ke Pare Phinisi salah satu idaman belajar indah menyenangkan.

Konsep airpun kami terapkan, sebagai simbol pengetahuan, belajar di Phinisi Course, anda akan merasakan kesejukan pengetahuan sebab kehadiran tenaga pengajar atau tutor begitu menghiasi suasa, menjadikan segalanya menjadi mudah serta menyenangkan.

Konsep Layar tidak kalah rupa, setiap member sekuat tenaga dikembangkan cara berfikir ilmiah untuk kritis. luasnya serta mudahnya mendapatkan berbagai macam pengetahuan lewat you tube dan semacamnya menghadirkan belajar tiada bedanya dengan bedah pengetahuan. berbagai pakem pengetahuan dan alat bantu kami upayakan.

tiang pula berada dalam konsep kami. Belajar di Phinisi Course tidak hanya dikuatkan nalarnya tetapi juga dikuatkan iman dan ihsannya. rutin shalat jamaah subuh dan setelah shalat jamaah magrib dilanjutkan dengan membaca al-quran beserta arti. dan mengobrol menjadi sebuah keharusan. berbagi pengetahuan tepatnya. hingga para pelajar setelah belajar di Phinisi akan mendapatkan banyak hal, konsep pengetahuan maupun konsep kehidupan. kami sangat menghawatirkan berangkali oleh karena pengetahuan ditangan sehingga kita lupa memandang jika ilmu untuk dipersembahkan kepada sesama manusia, manusia terpelajar adalah manusia bermanfaat bagi sesamanya.

filosofi-filosofi tersebut menjadikan Phinisi Course berlayar di tanah Kampung Inggris turut andil mendorong anak bangsa pada tahap International, menciptakan kader-kader sadar pengetahuan serta iman.

Demi untuk Zamrud khatulistiwa, untuk anak Bangsa.