foto ilustrasi belajar toefl kampung inggris pare kediri jawa timur

Strategi meraih Toefl ITP 550 di Kampung Inggris

Model pembelajaran apapun yang anda inginkan selama masih berkisar bahasa Inggris semua tersedia di Kampung Inggris. Kali ini kami akan membahas strategi menemukan kelas demi membantu mencapai titik aman nilai Toefl yakni 550.

Mengenai kelas Toefl ITP (Institutional Testing Program) merupakan jenis tes yang dikeluarkan oleh English Testing System (ETS) terkhusus diwilayah Asia. Untuk kelas Toefl ITP bersifat intitutional yang digunakan untuk institusi dan pada wilayah lokal tertentu kemudian tidak berlaku untuk seluruh negara di dunia.

Meski tidak untuk diseluruh dunia, Toefl ITP dapat anda gunakan sebagai prasyarat pengajuan beasiswa seperti LPDP dalam negeri (500), DAAD (530), fullbright (550), Monbukagakusho (550), AustralianAwards (550). Sertifikat Toefl ITP juga bisa anda gunakan sebagai bukti penguasaan bahasa Inggris pada saat melamar pekerjaan di Multinational Companies (MNC) atau pada perusahaan BUMN.

Nilai ideal Toefl ITP untuk sampai pada titik aman adalah 550 yang bisa anda gunakan untuk mendaftar beasiswa atau lolos berkas lamaran pekerjaan.
* Beasiswa LPDP (Magister dalam negeri ) : 500
* DAAD : 530
* Fullbright : 550
* Monbukagakusho : 550

Lantas bagaimana jika kemampuan saya masih dasar?

Apapun level kemampuan bahasa inggris anda saat ini, anda bisa mencapai skor TOEFL ITP 550 di Phinisi Course Kampung Inggris.

MENGUKUR KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS SAAT INI
Untuk mengukur kemampuan bahasa inggris yang anda miliki. Cukup dengan mengikuti prediction tes yang diselenggakan oleh kampus atau mengikuti secara langsung lewat jalur mandiri. Pengukuran kemampuan yang anda lakukan untuk mengidentifikasi apakah anda berada pada level dasar, menengah atau tingkat lanjut.

Tabel Kemampuan Bahasa Inggris Berdasarkan Skor TOEFL ITP
Skor TOEFL ITP Level
<450 Dasar 450 – 500 Menengah >500 Tingkat lanjut

Bagi anda yang belum pernah melakukan tes prediction sebelumnya atau serupa dengan tes tersebut, opsi paling aman dengan mengasumsikan kemampuan bahasa inggris anda pada level dasar.
Setelah mengetahui dimana kemampuan anda, berikut adalah paket belajar untuk masing-masing level kemampuan.

LEVEL DASAR
Apabila kemampuan bahasa inggris anda berada pada level dasar, maka diperlukan waktu cukup panjang agar bisa mendapatkan nilai yang diharapkan Toefl ITP 550. Terlebih dahulu anda harus dibekali dengan penguasaan pondasi grammar yang cukup. Tidak ada yang instan semua butuh proses selanjutnya kembali kepada niat belajar dan kesungguhan selama berada di Phinisi Kampung Inggris.

Berikut polarisasi keadaan belajar Toefl ITP selama di Phinisi Course.

TOEFL CAMP DURASI 1 BULAN (NAVIGATION CLASS)
Navigation Claass Phinisi Course berdurasikan 1 bulan. Terbagi dalam kelas basic selama 2 minggu. Kelas intermediate 2 minggu. Target 1 bulan belajar adalah penguatan dasar grammar sebagai pembuka materi Toefl ITP pada bulan berikutnya.

Biaya dari kelas Basic Intermediate ini adalah Rp 850.000, sudah termasuk tempat tinggal. Direkomendasikan untuk tinggal di camp yang telah kami sediakan karena beban materi cukup banyak dan beberapa PR yang harus dikerjakan, tinggal bersama tutor akan membantu menjelaskan kemabali mater-materi yang telah dipelajari. Satu kelas maksimal 20 siswa.

LEVEL MENENGAH
TOEFL CAMP DURASI 2 BULAN (COMPASS CLASS)
Untuk meraih skor TOEFL 550, fondasi grammar anda harus dibangun dengan benar.Compass Class sangat cocok. Satu hari 5x pertemuan. Kami merekomendasikan untuk tinggal di camp bersama dengan tutornya. Beban belajar dan tugas dari Navigation Class cukup banyak, sehingga apabila dikombinasikan dengan Camp English Area, akan sangat membantu.

Kuota Compass Class sangat sedikit, hanya sekitar 40 siswa per periode. Daftarkan dirimu sekarang. Kelas dibuka tanggal 10 dan 25 setiap bulan.
Setelah lulus menata fondasi di Compass Class, kamu perlu lanjut ke kelas TOEFL Camp di bulan selanjutnya.

LEVEL MAHIR
TOEFL Camp adalah paket Active phinisi Coursedengan persiapan tes TOEFL dengan durasi 1 bulan. Hari belajar dari Senin-Jumat, 5 kali pertemuan dalam sehari. Pada 2 minggu pertama, Materi berisi pemahaman dasar-dasar grammar yang didesain persiapan TOEFL dengan latihan soal yang active komprehensif. Pada minggu kedua, fokus memperbanyak latihan dalam mengerjakan soal-soal TOEFL. Scoring 6-7 kali.

Kelas ini direkomendasikan bagi anda yang sudah memiliki dasar grammar bahasa Inggris yang cukup, karena porsi materi grammar di Kelas ini cukup sedikit, lebih kepada latihan mengerjakan soal soal TOEFL.

Kelas TOEFL Camp dibuka tanggal 10 dan 25 setiap bulan.

TOEFL CAMP “MASTER HOUSE” 3 BULAN.
Program persiapan lulus tes TOEFL untuk beasiswa, studi luar negeri atau bekerja. Master house dirancang agar peserta didik mampu meraih skor Toefl ITP dalam jangka waktu 3 bulan. Program khusus belajar intensif dengan memperhatikan perkembangan siswa setiap bulannya. Apabila anda ingin memulai dari dasar sampai mahir, kami anjurkan untuk mendaftarkan diri mengikuti Program khusus Master House Phinisi Course.

Level Tingkat Lanjut.
Sebagai Prasyarat untuk mengambil Mater House TOEFL camp adalah memiliki skor TOEFL 480. Sebelum kelas dimulai, anda harus mengikutiplacement test. Pilihannya adalah mengambil program lain sesuai dengan level kemampuan dengan mempertimbangkan hasil test. Oleh karena itu, kelas ini tidak cocok bagi level pemula / fondasi bahasa inggris belum kuat.

Apabila masih pemula, silakan ambil program Master House dengan durasi 3 bulan (keterangan program ada di bawah).
* 14 Jam belajar per hari
* Minggu Pertama. Review : Vocabulary Building, Conversation, Structure Writing, Reading, Listening, Multimedia
* Minggu Kedua. Introductory : Listening, Structure, Reading
* Minggu Ketiga. Courses : Discussion, Scoring Study
* Minggu Keempat. Mastery :Learning Team, Review, Interview

Untuk informasi selengkapnya, silakan datang ke Kantor Phinisi Course Jl Beringin No 11 Mulyoasri Pare-Kediri Kampung Inggris. Atau dengan menghubungi Kantor 085 279 366 625,kami menawarkan konsultasi gratis lewat Whatsapp/Line.
Biaya Program Master House Toefl selama 3 bulan Rp. 3.550.000+camp/asrama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *