Sisi lain Kampung Inggris Pare Kediri

Di depan camp Phinisi Course, bahkan sebelum fajar merekah. beberapa ibu berjalan beriringan dengan ember ditangan dan caping dikepalanya. Sinarnya meliuk-liuk tertiup angin. Sejuk nan damai.

Semua begitu rutin, begitu biasa. bahkan tak pernah terfikirkan oleh kita ada yang istimewa di desa Tulungrejo Pare ini.

Kampung inggris menawarkan berbagai keistimewaan berbeda dari desa lainnya guys. Yappp, tentunya teman-teman berfikir bahwa kampung inggris hanya menawarkan bahasa inggrisnya saja kan. Tidak guys, akan tetapi banyak keindahan yang dapat kita rasakan disini, pedesaan yang sejuk dan damai dengan kehadiran kesederhanaan desa Tulungrejo ini melengkapi Kampung Inggris dengan kampung penuh dengan keasrian, rindunya kan guys hidup di pedesaan yang begitu berbeda dengan kehidupan Anda di perkotaan. Nah teman-teman, kami ingin memberi tahu sedikit tentang lokasi Phinisi Course di Tulungrejo. yappz pastinya yang sudah tahu dimana letak Phinis Course, pasti teman-teman bilang “Phinisi Course itu paling ujung ”

tepatnya di jalan beringan No 11 Tegalsari-Tulungrejo Pare Kediri. Dan guys perlu diketahui nih lokasi yang katanya ujung itu teman-teman akan merasa kenyaman untuk belajar bahasa inggris dengan fokus, karena letak Phinisi Course tidak terlalu ramai dengan kursusan lainnya. Ketika kita kebelakang Camp Phinisi Course Anda akan melihat luasnya pesawahan dan gunung Kelud loooh pastinya akan memanjakan mata.

namanya Juga Kampung, nah seperti inilah suasana kampung, belajar di Kampung bersama alam serta suasana bersahaja. saat fajar menjelang para pelajar berbagi tugas, membersihkan halaman kamar mandi, ruangan belajar, kamar tidur dan lain-lain. Sementara di hadapan umum seperti yang anda saksikan di foto ini warga setempat beraktifitas sebagaimana mesinya, sapa menyapa dengan warga adalah keharusan tanpa segan serta kesantunan yang berarti warga akan menyapa dari ketulusan mendalam, senyum dan raut bahagia menghiasai. inilah salah satu alasan betapa nikmatnya belajar di Kampung dari Kampung menuju manusia-manusia bertaraf internasional.

Sampai jumpa di PHINISI COURSE….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *