Program-Sail-Speaking-minggu-ke-3-4-phinisi-kampung-inggris-pare-kediri-jawa-timur

Sail Speaking minggu ke 3-4 Di Phinisi Course

Sebagaimana halnya pada artikel-artikel sebelumnya. Pokok pembahasan bagaimana belajar bahasa Inggris dengan baik, setelah melewati tahap demi tahap. Pada pertemuan ke 3 sampai pertemuan ke 4 adalah hasil olahan yang sangat meyakinkan. Apabila tahap telah terlewati dengan baik satu persatu dan telah melalui proses tes yang lumayan runyam. Akan semakin menggairahkan para pencari ilmu tersebut. Bagaimana tidak, 2 bulan setengah telah terlewati. Semakin lama, semakin mengasah pelajar untuk lebih dan lebih berbenah diri.

Setelah melewati kelas Navigation speaking selama 1 bulan dengan titik fokus ilmu dasar bahasa Inggris seperti vocab, pronoun dsb, dilanjutkan dengan kelas compass speaking di bulan ke 2 juga selama 1 bulan kemudian Sail Speaking di bulan ke 3 ini merupakan proses inggris yang begitu menyenangkan penuh dinamika. Sebagaimana pada artikel sebelumnya, titik fokus pada body language dan eyes contact tak halnya membingungkan diawal-awal bagi mereka yang tak terfikirkan akan dikondisikan berbicara dihadapan audiencekelas reguler yakni kelas di kursusan menjadi pemanasan tumpah ruah teori-teori bagaimana bila berdiri dihadapan orang banyak.

Kemudian, di camp atau di asrama dikumpulkan seluruh pelajar dalam satu ruangan belajar, kemudian pelajar Sail Speaking akan tampil satu persatu secara memukau. Meski belum semua pesera Sail Speaking bisa tampil, menjadikan pelajar yang belum mendapatkan giliran akan segera berbenah diri dikelas reguler, sebab tiba giliran akan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan bila tidak dengan persiapan yang prima.

Dengan penuh sukacita kelas Sail Speaking ini berat untuk dilalui, dengan tes dan seleksi yang ketat menjadi pekerjaan rumah bagi kami tim Phinisi Course Kampung Inggris untuk terus memacu sistem agar anak pelajar kami berbekal sesuai dengan harapan setelah kembali ke kampung halaman dan dapat membagikan ilmu-ilmu yang telah di dapatkan di Phinisi Course.

Perjalanan belajar adalah perjalanan jihad yang sangat baik disemua umur, sebab sampai kapanpun kewajiban seluruh umat manusia adalah belajar dan belajar hingga ajal menjemput. Sebaik-baik pelajar adalah mereka yang selalu merasa haus akan ilmu, bahkan ada rakus yang baik yaitu rakus pengetahuan.

Bersama kami, belajar Bahasa Inggris menajadi sangat mudah. Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur. silahkan daftar di sini

Harga Rp. 135.000/bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *