program-speaking-terbaik-phinisi-kampung-inggris-pare-kediri

Sail Speaking minggu 1-2 minggu-Belajar Bahasa Inggris pada level ke 3

Tak ada ilmu yang cepat, dan tak adapula yang tanpa proses, dari proses kandungan pengetahuan tersimpan. Semakin kita berkeringat lebih untuk menemukan pengetahuan semakin baik pula berkah dalam penerapan pengetahuan tersebut. Bahasa Inggris saat ini menjadi bahasa ke dua yang hampir seluruh dunia menggunakannya. Sebagai sistem komunikasi dunia, bila ingin bertukar informasi lewat siapapun di dunia ini.

Keguanaannya pun beragam, ada yang menggunakan untuk melanjutkan pendidikan, keperluan bekerja, keperluan pemahaman tentang produk-produk yang saat ini mayoritas berbahasa Inggris. Di level ke 3 kami menyebutnya dengan kelas Sail Speaking kelas yang telah melewati tahap-tahap pada level sebelumnya yaitu kelas Navigation speaking dan compass speaking. Pada level ini akan ditempuh selama 1 bulan. Dengan target 70-80 persen pelajar aktif berbicara bahasa Inggris dengan baik.

Keaktifan pelajar dalam mengolah kosa-kata bahasa inggris dengan benar dan cara pengucapan bahasa Inggris yang kita kenal dengan pronunciation terucapkan dengan baik pula. Dan pada level ini, pelajar akan dibekali dengan ilmu berada diatas podium atau ilmu berbicara dihadapan orang banyak. Kami menyebutnya dengan sebutan body language: bahasa tubuh. Pelajar yang telah belajar bersama kami selama 2 bulan lebih, kami sampaikan bila pelajar tersebut dengan pengalaman yang setiap hari berkutat dengan bahasa Inggris akan berbicara Inggris dengan baik, di kelas Sail Speakingkami tidak menekankan semata bahasa Inggris, tidak lagi fokus berbicara melainkan fokus “menyampaikan” dengan kecepatan yang kami menyebutnya dengan fluency,

Bahasa tubuh: body language, bahasa mata: eyes contact kami olah dipertemuan 1 sampai 2 minggu tersebut juga menjadi perhatian kami meski belum ditekankan, sebab di waktu ini sebagai persiapan menuju pertemuan di 2-3 minggu, yang akan menekankan pada body language, eyes contact.

Di Sail speaking acuan utama kami dengan merujuk pada trending topic yang sangat mudah kita temukan di youtube. Jika kita menyaksikan setiap harinya video-video bahasa Inggris dengan kecepatan bahasa Inggrisnya yang lumayan cepat, menjadi sangat “cool” untuk kita pelajari. Berbagai accent akan kita temukan. Guna agar kita tidak ketinggalan bahasa atau expression yang setiap waktunya berubah-ubah.

Bagi teman-teman yang ingin mempelancar speaking bahasa inggrisnya, silahkan daftar di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *