foto ilustrasi belajar speaking di kampung inggris pare kediri jawa timur

Program terbaik Speaking “Navigation speaking”

Pare Kediri Jawa Timur tiada henti-hentinya dikunjungi para pelajar dengan keberagaman aktifitas inggris yang mereka inginkan. Pertautan dengan inggrispun semakin menyeringai di Kampung ini. Tidak banyak dari mereka yang awalnya hanya sekedar ingin tinggal dua sampai satu bulan, malah beralir hingga bertahun-tahun. Itulah Kampung Inggris surga kecil yang jatuh ke Bumi, surga bagi para pelajar, surga bagi mereka yang haus akan pengetahuan, surga bagi mereka yang ingin bergulat dengan aneka pengetahuan.

Di Kampung Inggris Pare Kediri satu titik terpenting mereka yang datang ke Kampung ini, guna ingin memperolah Inggris, bila di presentasekan hanya 5 dari 100 orang yang ke Kampung Inggris yang tidak memperoleh Inggris sebelum mereka balik ke Kampung halaman, bila diselidiki jawabannyapun beragam ada yang karena panggilan orang tua harus pulang, ataukah karena panggilan mendesak berupa pekerjaan atau kuliah.

Umumnya mereka ke Kampung Inggris karena menginginkan bisa berbahasa Inggris dengan baik, dikarenakan banyaknya berinteraksi dengan Bule, ataukah karena tuntutan pekerjaan. Nah, dikelas Navigation speakin gmereka di godok, Phinisi Course yang telah bersemayam di Kampung Inggris ini menjadikan rujukan bagi sahabar-sahabat yang ingin memperkaya Bahasa. Di kelas Navigation Speaking yang kami singkat dengan NS, kelas pengasahan “mulut” atau tempat diterapi dengan sistem pelajaran yang menyenangkan, diawal pertemuan selama satu bulan dengan metode berselang akan diberikan modul yang isinya kita bahas setiap hari.

Paling awal pertemuan pelajar akan mempelajari materi gretting: perkenalan. Apa-apa saja perkenalan dalam bahasa Inggris, semua sampai tuntas diberikan dikelas ini. Nah, untuk dihari kedua pelajaran akan terus berlanjut berupa perkenalan dengan numeral: angka-angka pelajar akan diarahkan bagaimana mengerti penulisan angka-angka bahasa Inggris dengan baik dan bagaimana mengetahui setiap simbol-simbol kecil atau kutipan kecil atas yang mengiringi setiap penulisan angka bertingkat seperti contoh: 1 st, 2 nd dan 3 rd. Hehe. Penasaran kan..

Serta berbagai materi-materi menarik akan kami olah sedemikian rupa, tentunya tanpa melampaui batasan modul yang digenggam setiap pelajar. Selama satu bulan dikelas paket satu bulan, pelajar akan menari-nari dalam dahsyatnya belajar bahasa Inggris tanpa ada paksaan, tanpa ada penekanan, namun semuanya kami sajikan senyaman mungkin
Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri menanti anda.

Harga 1 bulan Navigation Speaking hanya Rp.135.000

Pastinya semakin penasaran kan, segera daftarkan diri anda.

Untuk Mendaftar, Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *