Foto Ilustrasi Program Speaking terbaik Navigation Practice di kampung inggris phinisi course pare kediri copy

Program Speaking terbaik “Navigation Practice”

Banyak yang bertanya, ataukah dalam benak pembaca juga mengatakan demikian kenapa dikatakan Navigation? Navigation adalah alat yang gunakan untuk menuntun pelaut ketika berada di laut yang berguna sebagai arah tujuan kemana kapal akan berlabuh. Filosofi sederhana ini yang kami jadikan rujukan untuk menamai kelas Speaking kami dengan kata navigation tiada lain untuk menuntun pelajar kearah berbahasa Inggris yang baik.

Kelas navigation practice jika kelas navigation speaking berimbang antara materi dan praktek jauh berbeda dengan navigation practice yang materi pembelajarannya memberikan kosa kata bahasa Inggris, setelah itu langsung dipraktekkan, setelah melewati penghafalan singkat kosa kata yang biasanya hasil ulangan materi yang telah diolah di kelas vocabulary, agar lebih menanamkan kembali kosa kata Inggris yang telah dilafalkan.

Navigation practice menemani anda belajar dengan sangat menyenangkan dengan berbicara beriringan dengan musik. Sepaker kami aktifkan “keras-keras” lantas pelajar akan dimintai untuk terus berbicara. Teraspi demikian kami berikan agar pelajar terus saja berbicara tanpa mengenal rasa malu dan tanpa ada rasa takut sekalipun. Diupayakan dikelas ini pelajar terbiasa dan semakin terbiasa berbicara Inggris.

Tentunya akan sangat menarik lagi bila kelas terus berlanjut hingga beberapa hari kedepannya. Sebab pelajar akan diberikan tema bebas yang dikenal dengan shocking speaking guna merangsang anda untuk berbicara sacara langsung, dengan menjadikan apa saja sebagai tema. Sebai contoh anda melihat sepeda, secara lagsung pelajar berbicara dengan tema sepeda, baik itu dari pengalaman bersepeda, cerita tentang pertama kali jatuh dari sepeda ataukah kisah tentang seorang yang sepeda kesayangannya harus dijual. Tidak hanya itu, pohon, sungai, rumah dsb bisa menjadi temani menarik obrolan bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri ini.

Semakin keras suara musik maka suara pelajar ikut pula harus semakin keras, tiba-tiba musik dimatikan dan dituntut terus melanjutkan cerita, kemudian musik berjalan lagi sampai intruktor menginterupsikan untuk berhenti dan digantikan dengan pelajar yang lain. Sambil memperhatikan teman-teman anda dalam berbicara, sekonyong-konyong pelajar yang lain mempersiapkan diri menunggu giliran.

Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri, sampai bertemu dan belajar bersama kami.

Harga Rp. 130.000/bulan.

Untuk Mendaftar, Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *