Foto-ilustrasi-belajar-Pronunciation-phinisi-kampung-inggris-kediri

Program Program Pronunciation 1 Phinisi Kampung Inggris

Program Pronunciation Phinisi Course terbagi dua yaitu Pronunciation 1 yang ditempuh selama 2 minggu dan Pronunciation 2 juga dengan durasi 2 minggu. Pronunciation adalah “cara pengucapan” atau metode pengucapan bahasa Inggris dengan acuan kamus kecil bernama oxfor. Pronunciation merupakan ilmu penting kelas Speaking. Setiap pelajar bahasa Inggris wajib mengikuti program tersebut.

Dalam bahasa Inggris lain kata lain pengucapan, dibutuhkan ilmu pronunciation agar pengucapan bahasa Inggris menjadi tepat. Dari pengalaman penulis sendiri yang beberapa kali bertemu dengan bule terkadang orang luar negeri kebingungan saat ada suku kata yang tidak dimengerti, biasanya ekspresi tersebut kata cara pengucapan kita yang keliru. Ilmu pronuciation berhubungan dengan pengucapan huruf-huruf bahasa inggris dan ada beberapa macam huruf yang tidak diajarkan dalam huruf bahasa Indonesia.

Nah, Phinisi Course membuka program Pronuciation agar pengucapan bahasa Inggris anda bisa cepat dan pula tepat.

Materi yang akan anda dapatkan selama belajar dikelas pronunciation 1 sebagai beriku:

Dalam bahasa inggris memiliki 2 acuan dalam ilmu pronuciation. Bahasa Inggris british dan bahasa Inggris Amerika. Untuk biritish memiliki 25 consonants, 13 vowel, dan 8 diphtongs, berbeda dengan Amerika 25 Consonants, 14 vowels, dan 5 diphtongs, sementara dalam bahasa Indonesia terdiri dari 25 consonnan, 5 vowel dan 3 diftong. Nah, materi-materi tersebut akan kami terangkan didalam kelas.

Sebagai uraian dari kelas pronunciation. Bunyi huruf b, d , f , g, h, k, l, m, n, p, r, s, t, w tidak jauh berbeda cara pengucapannya dengan huruf bahasa Indonesia, sebagaimana yang kita ketahui bersama ilmu tatabahasa terlahir dari anak bangsa lulusan bahasa Amerika yang kembali ke Indonesia menciptakan ilmu tatabahasa Indonesia. Maka dari itu sangat sedikit perbedaan mengenai bahasa indonesia dan bahasa Inggris demikian pula dalam hal grammaticalnya.
Namun, dari perbedaan tersebut kami memberikan sedikit penjelasan tentang huruf c pada bahasa inggris bisa disebutkan /s/ dan juga bisa disebutkan /k/. Penjelasan dikelas akan lebih pas guy’s..

Dan beberapa konsonan tertentu yang tidak ada pada bahaas indoneisia seperti bunyi:
Contoh-bunyi-konsonan-pada-program-pronounciation-kampung-inggris-pare-kediri
Dan menyulitkan kita dalam membaca dan memahami, nah, pronuciation 1 akan membahasannya secara rinci. Contoh dari konsonan diatas Contoh:
materi-bunyi-konsonan-pada-program-pronounciation-kampung-inggris-pare-kediri
Dan masih banyak lagi. Materi-materi diatas akan dibahas tuntas dikelas pronunciation, pastinya dengan metode yang menyenangkan.

Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri, menanti anda untuk belajar bersama kami. Dan kami tiada jemunya menemani anda menemukan gaya belajar yang sesuai untuk diri sendiri.

Harga program Rp. 75.000/2 minggu

Untuk Mendaftar, Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *