foto-ilustrasi-program-paket-4-bulan-phinisi-kampung-inggris-pare-kediri-jawa-timur

Paket 4 Bulan (Master House) Kampung Inggris

Program dengan menggunakan sistem karantina selama 4 bulan. Program yang didesain agar peserta didik mencapai target dalam jangka waktu tersebut. Umumnya, belajar di Kampung Inggris dengan metode mendatangi kursusan satu persatu yang berujung keluhan oleh karena banyaknya pelajar kebingungan dikarenakan banyaknya metode mereka peroleh.

Program ini adalah program andalan kami dan termasuk sangat banyak diminati. Bisa anda bayangkan 7 kali pertemuan setiap harinya. Fokus dan target selama 4 bulan, selain bisa ngomong bahasa Inggris dengan lancar juga bisa scooring Toefl serta Tes IELTS. Tidak main-main dan juga tidak mengherankan dengan jadwal belajar sedemikian padatnya.
Bagi yang ingin pelesiran atau hanya jalan-jalan saja, baiknya menghindari program ini.

Master House Phinisi Course akan mengajarkan anda banyak hal, program ini dikhususkan bagi pemula jika menginginkan hasil maksimal. Sebab benar-benar di tata dari awal from zero to be master.

Demikian bocoran materi-materi yang akan anda dapatkan selama dikelas Master House.

1. Morning class: program belajar di subuh hari. Setelah shalat subuh berjamaah tinggal menunggu beberapa menit tutor akan berada dikelas serta tak lama kemudian akan memulai kelas. Pada bulan pertama, setiap paginya secara berselang akan diberikan materi vocabulary atau kosa-kata bahasa Inggris beserta expression. Bahan pembelajaran mencakup daily activity (kosa-kata sehari-hari), expression mengenai kalimat-kalimat yang anda gunakan setiap hari dicamp/asrama.

Sebagai Contoh:
where are you going? Mau kemana?
Where have you been? Darimana?
I want to looking for something to eat-saya mau mencari sesuatu untuk dimakan.
Dan masih banyak lagi..

Tidak mengherankan bukan, anda bisa lancar bicara bahasa inggris dalam jangka waktu 4 bulan.

2. Vocabulary: dipagi hari jam 07.00 anda akan kembali belajar kosa-kata bahasa Inggris perbedaannya kali ini lebih runut dan tertata serta pelafalan yang tepat yang kita sebut dengan accuracy-ketepatan pengucapan. Metode pelafalannyapun dengan bersama-sama mengucapkan huruf perhuruf sampai benar atau dengan bermain game.

3. Navigation Speaking: pada kelas ini anda akan belajar tentang materi gretting-perkenalan dengan bahasa Inggris: my name is Anjeli, I come from bandung, I was born at 1995. Materi numeral: 1 st, 2 nd, 3 rd. Dan masih banyak lagi, Semuanya akan dikupas tuntas dikelas Navigtion speaking.

4. Navigation Practice: anda akan dituntut mengucapkan vocabulary-vocabulary yang telah dihafalkan pada pertemuan kelas dipagi hari, kelas praktek,berfokus mempraktekkan mater-materi yang telah didapatkan selang beberapa jam yang lalu. Adapun beberapa tambahan kalimat-kalimat penunjang dalam bercakap. Ingatan dan ingatan diulang-ulang setiap saat. Pastinya metode tersebut akan menjadikan anda ala bisa karena biasa. Serta pembekalan membuat kalimat-kalimat dengan mudah.

5. Conversation: kelas ini berfokus pada selebaran yang berisi conversationatau kalimat-kalimat percakapan, pada pertemuan awal masih seputaran daily activity, selanjutnya mengenai home town, tourism place, pare english village exc. Sehingga anda tidak akan canggung lagi bila bertemu dengan seseorang serta merta anda akan memulai percakapan tanpa berfikir harus memuali darimana.

6. Pronunciation: lain huruf lain pengucapan, kita sangat akrab dengan kesulitan tersebut seperti contoh sederhana (the) tidak dibaca “t h e” tetapi “de” disertai dengan letupan, ada yang berletup adapula yang tanpa letupan. Kelas ini khusus untuk mengasah lidah anda agar terbiasa mengucapkan kosa-kata inggris dengan benar dan tidak terkecoh oleh tulisan.

7. Crazy class: dimalam hari setelah shalat magrib berjamaan beberapa menit kita luangkan waktu untuk membaca al-qur’an (bagi yang muslim), dengan cara duduk bersama dan secara bergiliran satu orang satu ayat sampai kepada penanda berhenti. Anda akan mendapatkan waktu selama satu jam untuk mencari makan malam. Seharian belajar pastinya merogoh banyak energi, perlu penambahan amunisi terlebih dahulu agar siap jiwa dan raga menerima materi selanjutnya selaku refleksi atau pengulangan materi-materi yang telah dipelajari seharian penuh. Dikatakan class crazy oleh karena peserta didik satu persatu maju kedepan dengan materi acak untuk berbicara inggris dengan bantuan speaker sehingga pelajar akan bicara apa saja tanpa ada rasa takut salah. Seiring berjalannya waktu crazy class akan berubah menjadi class speaking correction.

Di bulan ke 2-3 anda akan menemukan lebih banyak keterkejutan-keterkejutan materi dengan metode yang menyenangkan tanpa rasa bosan dan menjadikan anda ketagihan untuk terus-terusan belajar memperlancar bahasa inggris dan mempertajam skill dalam bidang bahasa internasional ini.

Pada bulan ke 4, pesera didik difokuskan untuk belajar stucturebahasa inggris persiapan scooring Toefl serta Tes IELTS. Bagi yang merasa belum puas hanya dengan satu bulan belajar Toefl dan IELTS peserta didik Master House dapat mengulang materi tanpa dipungut biaya.

Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri. menunggu anda belajar bersama kami, dan bersiaplah menjad sejatinya Master English dengan mengikuti mendaftarkan diri pada program Master House Phinis Course. silahkan daftar di sini

Biaya paket 4 bulan Master House Rp. 3.400.000

Brosur paket 4 bulan phinisi kampung inggris pare jawa timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *