foto paket 2 bulan phinsi kampung inggris pare kediri jawa timur

Paket 2 Bulan Phinisi Course Kampung Inggris

Paket 2 Bulan Phinisi course adalah Program pembelajaran pada target siswa mampu mencapai 60-70% berbahasa Inggris dengan baik. Bagi anda yang memiliki waktu hingga 2 bulan sangat cocok dengan program Compass Speaking, pelajar akan belajar banyak hal serta beragam dengan materi yang lebih lengkap. Pengakomodasian waktu dengan baik dengan kekampung Inggris, serta mendapatkan pengalaman belajar yang luar biasa akan menjadikan cerita anda semakin beragam serta mampu bercerita dengan bule dalam jangka 2 bulan adalah bayaran dari peluangan waktu belajar bersama kami.

Program materi yang didesain dalam jangka waktu 2 bulan, dengan fokus memperlancar berbicara Inggris, peserta didik akan belajar dengan metode yang menarik tanpa membosankan, di permak baik didalam ruangan kelas agar pelajar tertantang dengan materi-materi guna memperlancar peserta dalam berbahasa Inggris.

Oleh karena beragamnya penguasaan pelajar dalam hal bahasa Inggris dengan dasar Inggris yang masing-masing berbeda pula, anda dapat memilih kelas dengan mengetahui terlebih dahulu kemampuan bahasa Inggris yang anda miliki dengan mengikuti placement test terlebih dahulu yang dilaksanakan 1 hari sebelum kelas reguler dimulai. Adalah sangat penting penentuan kelas dengan kecocokan level pelajar yang telah kami bagi dalam 3 level: Stick 1, Stick 2 dan Stick 3.

Mikir apalagi, mari belajar bersama..

Materi-materi yang anda dapatkan:

# Vocabulary
# Expression
# Grammar
# Games

Demikian rincian materi Compass Speaking A yang anda dapatkan dikelas.

Morning class : setiap pagi, setelah shalat subuh berjamaah di camp kita kembali berkumpul diruang kelas, dengan materi satu orang berdiri didepan kelas sebagai pemandu atau MC yang sebelumnya telah dipersiapkan menguasai tatacara mengundang pembicara untuk tampil dihadapan teman-teman kelas. Kemudian 2 pelajar akan diundang secara bergiliran untuk tampil membawakan pidato bahasa Inggris. Setelah pidato selesai, salah satu dari mereka akan maju berdiri dihadapan teman-teman membawakan materi vocabulary yang telah ia tuliskan dipapan tulis sebelum istirahat malam. Latihan dan latihan setiap harinya. Pastinya seru…

Vocabulary’s : materi bahasa inggris paling dasar ini, dikemas dengan rapi, dikonsentrasikan agar peserta diidik mampu mengucapkan setiap kosa-kata bahasa Inggris dengan materi paling dasar: yaitu daily Vocabulary’s. Kosa-kata yang diberikan mencakup kegiatan sehari-hari dengan tujuan dalam percakapan sehari-hari pelajar berkomunikasi sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bisa.

Daily expression: kalimat-kalimat Expresi yang kami sediakan didalam sebuah kertas yang kita lafalkan secara bersama, dengan memperhatikan cara pengucapan yang baik, kelancaran serta penekanan disetiap kata adalah tujuan dari kelas tersebut.

Compass 1: belajar satu bulan lebih tentunya telah memiliki pengalaman tentang bahasa Inggris, di bulan ke 2 ini peserta didik akan mengalami kesulitan berupa banyaknya accent atau logat dalam berbahasa Inggris, pengenalan dengan berbagai logat Ingggris akan ditekankan dikelas ini kemudian berbagai cara pengucapan yang baik akan terus diakumulasi sampai pelajar mampu meretas berbagai tingkat kesulitan dengan memahami daily expression dan memahami native speaker berbicara dari bantuan video-video yang telah kami sediakan.

Compass 2: peserta didik mampu mengucapkan dengan tepat baik itu secara lisan dan tulisan dan mampu mendiskripsikan letak lokasi dengan penentuan arah yang jelas yang kita kenal dengan kelas direction setelah itu pelajar mampu mempromosikan daerah masing-masing berhubungan dengan alam “natural”. Dengan menekankan pula alphabet Introduction, Numeral, Time, Question & Answer, Vocabulary, expression, Day, Daily Activity.

Compass 3 : peserta didik mampu berbicara dihadapan kelas dengan gaya berbicara yang baik memperhatikan pendengar dengan seksama dan mampu mengambil perhatian publik menggunakan body language dan eyes contact.

Grammar : Pelajar mampu memahami kalimat passive, degree of comparison, dan causative verb. Serta pendalaman dasar tata bahasa inggris yang lebih luas.
Untuk Kelas Compass Speaking B materi yang anda dapatkan berupa:

Conversation: conversation atau percakapan tingkat lanjut ini, agar peserta didik tidak lagi terbata-bata bila berhadapan dengan orang lain, tingginya rasa tidak percaya diri menyebabkan banyak pelajar merasa malu berkomunikasi bahasa Inggris meski dalam situasi belajar, kelas conversation bertujuan menghapuskan stigma akan bahasa inggris yang repot, tetapi menjadikan bahasa inggris layaknya bahasa sehari-hari.

Vocabulary: peserta didik mampu memperkaya perbendaharaan kosa-kata yang digunakan sehari-sehari berupa daily expression, daily vocabulary dengan cara pengucapan yang benar.

Compass 1 : pelajar mampu berdiskusi dengan target menguasai berbagai accent , unggul debater, mempresentasekan daily problems, traditional culture, cross culture understanding (CCU) dan beberapa topik debat berupa Economy, politic, education dan religion.

Compass 2 : pelajar membuat presentasi, memandu diskusi dalam hal khusus, target menguasai trending topic, accent, fluency, presentasi, debat. Diperhatian dalam satu momen public speaking outdoor.

Grammar : peserta didik mampu memahami artikel-artikel yang telah disediakan dalam text reading, sesuai dengan topik menarik yang sedang marak diperbincangkan.

Dan untuk kelas Compass speaking C materi yang anda dapatkan:

Shocking Speaking : peserta didik membuat presentasi yang dideskripiskan berada didalam ruangan sesuai tema yang diberikan berupa presentase formal intansi, bank dan industri-industri terkait.

Shocking Speaking 2 : pelajar mampu membuat lesson plan bagaimana mengakumulasi materi-materi yang telah didapatkan mulai dari time management, greetings, teaching preparation, practice sampai cloosing.

Grammar : peserta didik mampu membuat tata bahasa yang lebih kompleks dengan kalimat-kalimat yang mencakup penguasaan grammar berupa pharase, kind of clause, conjuction dan appositive.

Pre TOEFL : Program ini diformulasikan untuk mempersiapkan Toefl dan menguasai materinya. Dengan target peserta didik mampu menganalisa dan menjawab soal dengan baik.

TOEFL Preparation : Program yang didesain untuk menguasai trik-trik mengerjakan soal Toefl, memperbanyak latihan-latihan dan membantu pencapaian skor Toefl yang diinginkan. Dengan target peserta didik mampu menganalisa dan menjawab soal dengan baik dan mendapatkan score maksimal.

BIAYA PROGRAM :

Paket 2 bulan Compass Speaking ini bisa anda dapatkan dengan Rp. 1.700.000.

Fasilitas :
• Camp English Area
• 7 kali pertemuan setiap hari (3 program camp)
• Modul
• Notebook (Buku Catatan)
• Certificate
• Kaos Phinisi Course

Berikut ini contoh aktifitas kamu selama kursus di Phinisi Course kampung inggris :

Camp Pagi :
04.30-04.50 : Sholat Shubuh
05.30-06:30 : Morning Class
06.30-07.30 : Mandi dan persiapan kelas

Main Class :
08.00-09.30 : Compass 1
09.45-11.15 : Grammar
11.15-14.00 : Rest
14.00-15.30 : Compass 2
15.40-17.10 : Compass 3
17.10-17.30 : Rest

Camp Malam :
18.30-18.00 : Jama’ah Maghrib
18.30-19.30 : Dinner & Jama’ah Isya’
19.30-21.00 : pengulangan materi
21.00 – : Sleep

Dua bulan belajar bersama kami di Phinisi Course Kampung Inggris, benar-benar dengan jadwal yang padat, materi-materi telah kami sediakan sedimikian rupa agar anda yang kekampung Inggris mendapatkan apa yang diharapkan. Dan terus melanjutkan pendidikan pada jenjang lebih lanjut. Program dimulai setiap tanggal 10 dan 25 setiap bulannya.

Untuk Mendaftar, Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *