masih dijalan yang santai Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

Momen Kebersamaan Phinisi Course Angkatan 12-15 Kampung Inggris

Mengabadikan setiap momen juga menjadi perhatian kami. Segala macam bentuk kenangan kami simpan baik di dalam memori potret dan ingatan. Tiadalah masing-masing manusia ingin kenangan itu terhapus terlebih lagi momen saat canda tawa tercipta tanpa dibuat-buat. Mereka yang telah bergabung bersama kami sangat antusias menanyakan kemunculan wajah disetiap upload kami, menandakan betapa kenangan sangat berharga dewasa ini. Setiap orang menginginkan kenangannya terulang, kenangan baik yang menagajarkan banyak hal.

Kenangan hidup bersama-sama susah senang tetap bersama. Semuanya kami rangkum dalam jejak ingatan Phinisi Course. Kami dengan setia meski sudah kembali kekampung halaman setiap rekam jejak peserta didik Phinisi Course kami rampungkan kembali demi terus berlanjutnya tali silaturahmi. Bagi anda yang ingin kami abadikan cerita-ceritanya, Phinisi Course dengan senantiasa memperhatikan setiap momen-momen indah bersama kami.

FOTO ANGKATAN 12

FOTO ANGKATAN 13

FOTO ANGKATAN 14

FOTO ANGKATAN 15

Kali ini momen-momen bersama saat belajar bersama, dan momen kegiatan hingga mengenai dapur. Sesederhana kehidupannya demikian balutan kesederhanaan menjadikan kami muncul apa adanya namun tegas dengan cita-cita. Anda bisa menyaksikan betapa semua berjalan alamiah. Senyumnya, fosenya dab tingkah lakunya. Satu alasan bagi kami, dibutuhkan kemerdekaan dalam belajar sebab hanya orang-orang yang merdekalah yang tau arti kebebesan berkarya dan terus mencipta. Mari menciptakan generas-generasi bangsa yang go International…

Hanya di Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri tempat anda menemukan jati diri pelajar sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *