susana di camp setelah belajar foto bareng mengabadikan kenangan Phinisi Course Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

Lepa-lepa CAMP (girl’s camp) Phinisi Kampung Inggris Kediri

Pada artikel ini kami akan membagikan pembahasan tentang keadaan camp Phinisi Course Kampung Inggris, serta apa-apa saja sistem apabila anda berada di camp. Lepa-lepa Camp Phinisi Course berada di Jalan Beringin No. 11 Mangunrejo Pare Kediri. jika anda membuka map,gambar yang tertera adalah gambar Lepa-lepa Camp meski terdapat perbedaan sebab pengambilan gambar google map di 2013 yang lalu.

Cara untuk tinggal di Lepa-lepa camp cukup sederhana, dengan registrasi dan menyetor foto 3×4 sebanyak 2 lembar. Isi kamar diisi 4 orang perkamar
Fasilitas:

• Kamar
• Lemari
• Study club subuh dan malam
• tutor asrama dan
• free wifi

untuk member baru mendapatkan waktu 3 hari untuk menggunakan selain bahasa Inggris. Tetapi tenang bagi pemula karena umumnya yang datang ke Kampung Inggris rata-rata pemula, teman-teman asrama memberikan kata kunci untuk “berbahasa” yaitu How to say in english …….

perkata. Sebagi contoh how to say in english mandi. Serta merta bagi sipendengar pertanyaan tersebut akan membantu menyebutkan kosa-kata yang anda butuhkan, sebab sistem tersebut telah membudaya.

Setelah 1 minggu berlalu kami yakin telah banyak perubahan yang didapatkan, diantaranya banyak teman dan telah terbiasa untuk menggunakan bahasa inggris meski masih terbata-bata. Program kelas reguler sebagai pemantapan setiap pelajaran bahasa inggris yang dimulai dari jam 4 subuh sampai jam 9 malam dengan selingan waktu yang berjedah.

Study club subuh berakhir dijam 5.30. jadwal yang wajib anda kerjakan adalah bersih-bersih yang telah dibagi rata jadwalnya diantaranya: membersihkan halaman rumah, membersihkan dapur, ruang belajar, kamar mandi dan mengepel lantai. Setelah itu, masing-masing member akan sibuk mencari sarapan dengan masak sendiri (telah tersedia alat dapur), atau dengan membeli diwarung terdekat.

Berbagai macam keadaan akan anda saksikan dipagi hari, dengan masing-masing sibuk perisapan kelas pagi, ada yang menyendiri dibawah pohon menghafal kosa-kata, ada yang berbicara dengan pohon persiapan kelas, ada yang bercengkerama bersama teman memperlancar bahasa inggris, ada yang sedang bersorak-sorai mempertahankan debat. Dan sesekali dikarenakan keasikan berdebat salah satu bahasa indonesia meski tanpa sengaja–terlontar, akan menjadi bahan yang sangat menyenangkan. Serta merta sipendengar siapapun itu akan berteriak Gecha!! Asal kata dari get you bermaksud: kena kamu (speak bahasa). 1 kata Rp. 1000. Yang terdekat dari papan getcha, akan berdiri memberi tanda garis sesuai nama, dan akan dbayarkan setiap malam sabtu.

Pengen berbicara Inggris, ayo gabung bersama kami di Lepa-lepa Camp Phinisi Course Kampung Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *