foto tim phinsi course kampung inggris yang sedang berbagi keceriaan

Katinting Camp English Area Phinisi Kampung Inggris Pare Kediri

Bagi anda yang ingin ke kampung Inggris lantas bingung dengan camp yang aktif English Area, kami sarankan untuk gabung bersama kami. Katinting camp adalah camp dari Phinisi Course terkhusus untuk camp/asrama cowok, sementara untuk camp putri bernama Lepa-lepa camp. Katinting di desain sebagai tempat tinggal dengan aturan yang menjaga English area. Bila dipresentasekan 70% peserta didik yang lancar berbahasa Inggris setelah tinggal di camp yang English Area.

Untuk kursusan bahasa Inggris, seluruh materi serta metode yang menyenangkan cepat belajar dan lancar bahasa Inggris telah kami luangkan dalam modul kursusan Phinisi Course. Seluruh materi-materi kursusan akan dipraktekkan langsung di camp. Jangan khawatir dengan program camp di Katinting Camp. Anda akan belajar dalam dua waktu yang pertama pada saat study club subuh yang kedua Pada saat study club malam.

Study club subuh. Dimulai dari 04.30 sampai jam 05.30 setiap paginya. Adapun materi pembelajaran berupa: speech, Mc, listening, vocabulary and teching method Secara bergiliran, setiap hari. Peserta didik dilatih untuk berbicara didepan audience, serta pemantapan mental dengan mengajar dihadapan teman-teman camp. Bagi anda yang tidak serius untuk belajar bahasa Inggris kami sarankan untuk tidak mendekat ke Phinisi Course. Satu minggu setelah mendapatkan materi pelajar akan diberikan jadwal mengajar setiap subuh, materi apapun itu.

Program study club subuh tersebut tidak dituntut untuk sempurna dalam mengajar, program tersebut sebagai proyeksi materi-materi yang telah diterima dikursusan, dengan tujuan confidance, review dan english practice. Pastinya tak terbayangkan mereka yang mendapatkan jadwal Master ceremony, speech and teachingtime. Kesibukan itu akan terlihat setelah anda berada di camp Katinting camp, dan terus berganti setiap harinya.

Sementara untuk study club malam. Dijawalkan pada jam 07.30 setiap malam. Materi berupa listening, reading, debate, specch and presentation. Terkhusus pada malam kamis, peserta didik ditantang dengan real speech berupa shocking speaking, anda akan dituntut untuk pidato dengan suara yang besar menyaingi suara speaker yang sengaja distel dengan volume sederhana untuk memicu mental tidak takut ngomong bahasa inggris. Dengan metode tersebut, lambat laun anda akan berbicara bahasa inggris layaknya bahasa lokal. Cepat lancar serta fasih.

Phinisi Course kampung Inggris Pare Kediri menanti anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *