Harga Makanan di Kampung Inggris

Kenapa ada banyak sekali pengunjung datang ke Kampung Inggris belajar bahasa Inggris lantas “kecanduan” dan memilih berlama-lama tinggal disini?

pertanyaan ini kerap kali terdengar ditelinga. karena memang benar, Kampung Inggris ini laksana titisan “surga” oleh kebocoran Surga lantas menetes ke kampung ini. sungguh sangat indah tinggal dikampung sederhana dengan makanan serba murah meriah terjangkau. tidak hanya itu, banyak pelajar berangkat dari niat ingin menimba ilmu bahasa Inggris, namun setelah keberadaannya disini, tidak hanya ilmu bahasa Inggris ditemukan, ada banyak macam komponen ilmu “kehidupan” menjadi penarik untuk tinggal lebih lama dan lama lagi.

hal diatas adalah jawaban setiap pertanyaan kenapa kampung inggris ngangenin-nyanduin dan asyikiin. hehe. mula-mula sekedar melampiaskan hasrat belajar tapi kondisi kampung indah dan lestari dimana para penghuninya atau warga pribumi sangat mengapresiasi setiap kehadiran pelajar. demikian komentar pelajar Pare “awal mula datang ke Pare kami sangat terkesan dengan sikap warga oleh karena keramahannya” tidak hanya itu untuk kehidupan sehari-haripun sangat terjangkau, apapun serba murah, mulai dari tempat kursusan, makanan, pakaian, kos, oleh-oleh semuanya murah dan sangat mudah untuk ditemukan. maka tidak ada alasan lain untuk tidak betah. pelajar menemukan dunianya atau kemerdekaannya meresapi betapa sejuknya konsep Kampung di kampung Inggris ini.

Komponen biaya adalah mengenai biaya hidup, meliputi biaya makan, laundry dan kebutuhan lain. Terletak di pedesaan Jawa Timur, ongkos makan sangat terjangkau. Satu kali makan porsi hemat dengan lauk dan sayur cukup dengan 6.000an rupiah. Ingin yang lebih enak, sepiring nasi ayam bakar harganya sekitar 7000-8000 rupiah. Itu untuk yang versi murah. Kalau untuk yang agak mahal juga ada, makanan cafe dengan 10.000an rupiah. Semua pilihan makanan ada, tinggal menyesuaikan selera dan budget. Mengenai biaya dengan kursusan tergantung dengan pilihan masing-masing pelajar.

Pastinya semakin penasaran dengan Kampung Inggris. Silahkan kunjungi dan rasakan betapa nikmatnya belajar di Kampung bersahaja ini.

Sampai jumpa di Kampung Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *