eksis dulu Phinisi Course Kampung Inggris Pare-Kediri. habis ini belajar lagi.

Foto-Foto Angkatan 1 S/D 10 Phinisi Kampung inggris

Bagi anda yang penasaran dengan Kampung Inggris Pare-Kediri demikian foto-foto kami unggah agar anda semakin penasaran dengan Kampung Inggris Pastinya. Phinisi course telah melepaskan alumni-alumninya dan kini telah beredar kesetiap pelosok daerah. Mereka menggunakan bahasa Inggris sebagai skill untuk tidak tertinggal dengan yang lain serta untuk membangun yang lainnya.

Phinisi Course Kampung Inggris Pare-Kediri terus mengembangkan diri dengan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan pelajar. Satu hal yang sederhana yang kami jadikan acuan, pengen bisa berbahasa Inggris tidaklah meski ribet cukup terus melatih lidah latihan-latihan berbicara Bahasa Inggris, pasti bisa. Carilah suasana senyaman mungkin, kemudian latihan dan latihan lagi, belajar tidak meski dalam suasana tertekan suasana yang nyaman menjadikan peserta didik mudah menerima setiap materi.

Totot-tutor atau tenaga pengajar bukanlah “guru” melainkan rekan belajar. Berguru tanpa menggurui tanpa janji tapi tekadkan diri untuk tak lelah memberi itulah slogan kami, sehingga mereka yang telah belajar bersama kami mengembangkan senyum diantara belajarnya dan mengernyitkan dahi meneteskan air mata sesaat sebelum kembali kekampung halaman.

Bagi anda yang ingin ke Kampung Inggris, Phinisi Course sebagai salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang setia menuntun anda menggapai cita-cita. Mengajak anda membuka pikiran bila semua ilmu pengetahuan letak dasarnya adalah memulai dan mencintai seluruh ilmu pengetahuan, demikian halnya dengan bahasa membuka diri untuk menerima bahasa Inggris merupakan pilihan anda, dan rasaskan keajaiban itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *