Kumpulan ATM Bank di kampung inggris pare kediri

Fasilitas ATM di Kampung Inggris Pare Kediri

Segala fasilitas kini ada di Pare, semakin lama semakin lengkap untuk lebih memudahkan pelajar untuk berbagai keperluan. Utamanya uang, yang kita gunakan bertransaksi setiap harinya, berbagai ATM atau mesin penarikan uang dapat anda temukan dengan mudah di Kampung Inggris. Berikut macam-macam ATM yang dengan mudah ada bisa temukan di Pare, jadi tidak usah khawatir lagi :

1. ATM BRI
3 lokasi ATM BRI di Pare Kampung Inggris:

1. di jalan Barawijaya, kalau arah dari Malang terus ke Barat anda akan menemukan atm BRI 1 sebelah kiri sebelum jembatan pertigaan Jalan Anggrek.
2. jika dilanjutkan perjalanan ke Barat juga terletak Atm BRI satu atap dengan mini market
3. bila diteruskan lagi ke Barat pertigaan arah Kediri anda belok kekanan, tepatnya di jalan Veteran anda akan menemukan Atm BRI juga disebelah kiri.

2. ATM BNI
2 Lokasi ATM BNI di Jalan Brawijaya Kampung Inggris
Temukan ATM BNI di jalan Brawijaya, jika anda dari jalan Anyelir cukup dengan mencari jalan Mawar, ujung dari Jalan Mawar terletak diseberang jalan mesin Atm BNI bersemayam.
Dan sekitar 400 meter terus kebarat dari jalan Barawijaya, anda akan menemukankembali Atm BNI dibelah kanan jalan.
Kini ATM BNI hadir lebih dekat ke Kampung Inggris bisa anda temukan di Kampung Inggris.

3. MANDIRI
ATM Mandiri terletak jalan Brawijaya pertigaan jalan Aselia
Bila anda kebingungan tentang arah barat,utara, selatan, dan utara, makasilahkan anda menengadahkan kepala menilik matahari, danambil patokan dari matahari yang terus berjalan ke arah Barat.

4. ATM BCA
2 Titik lokasi ATM dan KCP BCA

1. Untuk lebih mudahnya menemukan ATM BCA bagi yang ingin menarik uang, tepatnya berada di jalan Hoscokroaminoto temukan perempatan Tulungrejo tidak jauh ke arah Selatan di rumah sakit HVA terdapat mesin ATM BCA.
2. KCP Pare terletak di Jalan Panglima besar Jendral Soedirman berdekatan dengan alun-alun Pare.

5. Bank Muamalat
ATM Muamalat di Jalan Brawijaya Kampung Inggris,Tak ketinggalan, Bank Muamalat pun menyediakan ATM di Kampung Inggris.

6. Bank CIMB Niaga
Terletak KCP Bank CIMB Niaga di Jalan Jl. W. R. Supratman. Lokasinya paling jauh, kurang lebih 12 menit bersepeda dari Kampung Inggris. Selain itu, KCP tersebut terletak di jalan satu arah sehingga untuk kembali di Kampung Inggris, kamu harus memutar cukup jauh.

7. Bank Syariah Mandiri
Terletak di jalan yang sama dengan Bank CIMB Niaga. Butuh 12 menit bersepeda dan kamu harus memutar ketika pulang karena jalan satu arah.
Untuk pengambilan waktu yang tepat dalam mengambil uang agar tidak mengantri lama, pada pagi hari sebelum jam 10 pagi, setelah jam tersebut anda akan membuang banyak waktu menunggu antrian depan atm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *