foto-compass-speaking-minggu-ke-3-di-kampung-inggris-pare-kediri

Compass Speaking di minggu ke 3 dan 4

Demi untuk Zamrud khatulistiwa, pendidikan Indonesia yang kian memperbaharui berbenah diri agar anak bangsa semaikin dekat dengan kesejahteraan. Tiada henti-hentinya kami mengabarkan betapa mencerdaskan kehidupan bangsa adalah tugas semua insan manusia. Khusunya bagi bangsa Indoneisa bermakna adalah tugas kita semuanya.

Pelajaran bahasa Inggris di Pare Kediri ini adalah hasil olahan pemikiran seorang yang mulanya berasal dari keluarga biasa-biasa saja, karena menginginkan perubahan tarap kehidupan yang lebih baik, maka Pak Kalend yang kerap dipanggil sebutan akrabnya di Kampung Inggris dengan sebutan Mr Kalend dengan penuh sahaja, berbicara panjang lebar akan pentingnya bermitra satu sama lain. Beliau sangat bangga dengan murid-murid yang telah beliau ajarkan berbahasa Inggris lantas membuka kursusan bahasa Inggris dan dengan penuh ketulusan beliau menyebut murid-murid beliau dengan sebutan mitra kerja bukan saingan bukan pula untuk dimusuhi, melainkan rekan kerja yang akan membawakan berkah bagi kita semua, bagi pelajar dan warga sekitar.

Termasuk dalam pembahasan bahasa Inggris di Level ke 2 yang kami namai compass speaking ini, tentang kondisi kampung Inggris, kenapa Pare Kediri ini yang menjadi Kampung Inggris, kenapa ada sebuah kampung dengan level International seperti ini. Tentunya menarik sebab pembahasan tentang Kampung Inggris ini semakin lama semakin meluas, kali ini Kampung Inggris terkenal pada level Internasional. Tak heran kita menemukan pelajar dari Thailand yang setiap tahun aktif memenuhi kampung Inggris sekitar 50 sampai 60 setiap tahunnya, Malaysa, Cina bahkan pernah pelajar dari Arab dan syiria. Di Kelas Compass Speaking Phinisi Course membahas tema-tema sederhana yang menarik untuk di ulas.

Dengan penuh kehidmatan seorang pelajar akan kami undang untuk berdiri dihadapan teman-teman sekelas untuk presentase mengenai kampung Inggris pengampuh akan mempersilahkannya dengan santun “Mr Fahmi right now it’s your turn to stand up in front of us”
“and give a big hand for Mr Fahmi…..”

Riuh dan sorak sorai ruangan kelas saling menyemangati.

Pidatopun di buka dengan sangat baik “ in this occasion, i whould like to tell you about Pare corner”
Perlahan tapi pasti Mr Fahmi, berkemas-kemas dengan bahasa Inggrisnya yang kami targetkan pada level compass speaking 60-70 persen telah berbahasa Inggris dengan baik.

Mari berlajar bersama kami Phinisi Course Kampung Inggris Pare-Kediri

Biaya Rp. 135.000/bulan

Untuk Mendaftar, Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *