foto Cara Scan QR Code Koordinat GPS kampung inggris pare kediri jawa timur

Bagaimana Cara Scan QR Code Koordinat GPS

Canggihnya teknologi dewasa ini, semata-mata untuk memudahkan penghuni bumi serba mudah. Namun oleh karena jutaan aplikasi yang kini ada digenggaman terkadang menjadi kebingungan tersendiribagaimana menjalankan aplikasi yang dibutuhkan. Pelajar yang ke Kampung Inggris tak terhitung banyaknya. Umumnya, bagi yang belum pernah ke Kampung Inggris sebelumnya akan kesulitan untuk mencari alamat. Tapi jangan khawatir yang kini gadget yang ada ditangan anda bisa memandu untuk sampai kelokasi dengan bantuan GPS.

Berikut caranya:
Ponsel Android
1. Silahkan buka Google Play lalu download QR Code reader (gratis).
2. Kemudian Arahkan kamera ke QR code alamat Phinisi_Kampung_Inggris
3. Aplikasi akan membaca URL koordinat google maps Phinisi Course. Silakan buka dengan ketukan pada layar hp anda. Google maps akan mengarahkan Anda menuju alamat, dan sampai bertemu.

Ponsel iPhone
1. Buka app store. Download QR Code Reader Gratis
2. Buka aplikasi yang baru Anda download. Arahkan kamera ke QR Code alamat lembaga.
3. Aplikasi akan membaca URL koordinat google maps lembaga. Silahkan buka dengan ketukan. Google maps akan mengarahkan Anda menuju Phinisi_Kampung_Inggris.

Kami sarankan selama dalam perjalanan untuk menghiraukan berbagai penawaran-penawaran yang dilakukan banyak pihak disekitar anda, diantaranya: calo dibandara, calo pelabuhan dan travel yang membawa anda ke Kampung Inggris. Tingginya tingkat penyesalan karena penawaran lembaga yang dilakukan oleh pihak-pihak tersebut menjadi pembahasan dalam dialog antar kursusan di Kampung Inggris. Lebih mudah lagi dengan menghubungi 085 279 366 625. Kami siap menuntun anda sampai di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *