suasana berbahagia para siswa dalam belajar vocabulary di kampung inggris

Apa Itu Vocabulary dan Expression

Kita mengenal vocabulary dengan kosa-kata bahasa Inggris, namun tidaklah akan sangat membantu, oleh karena setiap bahasa memiliki pengucapan setiap kalimat yang berbeda-beda. Seringkali kita menemukan kosa-kata bahasa Inggris namun ketika dituturkan dalam bentuk kalimat maka akan berubah-ubah baik itu dalam bentuk susunan atau dalam pengucapannya. Kita kenal bahasa Inggris sangat detail mengenai waktu. Perubahan kosa-kata bahasa Inggris diperihal waktu yang banyak membingungkan. Dasar bahasa inggris tersebut menjadikan banyak pelajaran yang mengalami kesulitan.
suasana study club vocabulary di phinisi course kampung inggris
Namun, kita ketahui bersama. Kita bertutur bahasa Indonesia juga tidak mengenal aturan grammatikal bahasa Indonesia. Untuk memperjelas jurusan bahasa Indonesia tepatnya. Demikian pula dengan bahasa asing atau bahasa apapun itu, tidak membutuhkan aturan baku dalam berbicara yang jelas antara punutur dan yang dituturi mengerti. Demikian pula dengan bahasa Inggris, satuan kata yang “tidak” beraturan membentuk suatu kalimat yang bermakna kita sebut dengan expression.
inilah foto para siswa phinisi course setelah belajar vocubulary di kampung inggris
Kalimat bahasa Inggris untuk mengekspresikan keadaan seseorang seperti contoh “kill two bird with one stones” bila diartikan dalam bahasa Indonesia bermakna “sambil menyelam minum air” oleh karena itu dibutuhkan kata-kata dalam bahasa Inggris yang telah terbentuk kalimat disuguhkan dikelas vocabulary. Disetiap harinya para pelajar di Phinisi Course kampung Inggris diberikan satu lembar kertas berisi 20 kosa-kata Inggris atau 20 vocabulary, dengan 15 expression setiap hari.
game belajar vocabulary bahasa inggris di phinisi course kampung inggris
Adapun vocabulary dan expression yang diberikan yang setiap harinya digunakan di camp atau asrama. Guna memperkuat english area. Tentunya, sangat memudahkan bagi pelajar untuk mengaplikasikan bahasa Inggris, seperti contoh kosa-kata bahasa Inggris yang kami berikan dikelas vocabulary: where have you been?: mau kemana?, what did you say?: Apa yang kamu katakan?, i want to looking for something to eat: saya ingin mencari sesuatu untuk dimakan. Kosa kata bahasa Inggris ini yang paling sering digunakan, jadi untuk pelajar setelah selesai belajar bahasa Inggris di kelas dan kembali keasrama atau camp, dengan mudahnya dan secara perlahan akan berbicara bahasa Inggris tanpa sengaja.
foto susasana pelajaran vocab bahasa inggris di phinisi course pare kediri
Kebanyakan dari para siswa menyampaikan kebahagiaannya yang pada waktu pertamakali kekampung Inggris sama sekali tidak bisa berucap Inggris, namun seolah tanpa disengaja seolah terhipnotis diwaktu yang sangat singkat dari terbata-bata berbicara bahasa Inggris, perlahan dan berbicara dan bahkan berargumen dalam bahasa Inggris dengan baik.

Phinisi Course Kampung Inggris kediri menanti anda, dan sampai bertemu,…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *